Lanjut ke konten

Doraemon, pinjem kantong ajaibnya dunks…

Oktober 13, 2011

Dearest you,

Rishela hagel dan alino tonk tonk..

It’s been over one years since for the last i saw both of you…

And this day i  wanna say (again)  thank you so much  (much more than i can say), untuk kesediaan mu mentoleransi setiap ke-gila-an dan ke-aneh-an ku di masa lalu…

Terimakasih buat setiap kecerewetan kalian untuk nyuruh aku mandi, ngingetin aku makan, ngingetin aku supaya ga ngupil di tempat umum–dari hal yang serius sampe hal-hal yang sepele. Thanks utuk setiap perhatian kalian.

Ririsshhh….even sering kali keras kepala kita berbenturan, ego kita yang kita bangga-banggakan, ideku dan idemu tak sama dan langkah kita sering tak seirama, tapi tangan kita tetap bergandengan.  selalu ada ruang untuk kata MAAF. Right?? Selalu ada kesempatan kedua, ketiga..

Guyss…If you were here now, aku tau kemana aku akan menyembunyikan diri..

miss you banyak-banyak

3 Komentar leave one →
  1. Oktober 13, 2011 21:40

    Errrr… perpisahan?

  2. Oktober 14, 2011 14:59

    eh ini knp??

  3. Oktober 14, 2011 23:38

    Akhirnya ada postingan baru disini…
    Tapi… kok sepertinya berat bener yak! :p

Tinggalkan komentar