Lanjut ke konten

Akuu gaaa punyyaaaa pulsaaa..

Januari 29, 2012

Darimana aku harus memulai,

Maaf sebelumnya..
Harusnya sejak pertama aku beritahu..
Ah tapi, bukan salahku sepenuhnya juga. Kuanggap kamu sama dengan yang lain.
Teman haha hihi hahahaha
mana kutau akhirnya kamu berubah
Toh aku bukan ahli cenayang yang bisa membaca isi kepalamu.
Aku tak punya keahlian memprediksi apa yg akan di sajikan waktu.

Untuk kamu, yang datang dan menawarkan perhatian lebih..
Terimakasih..
Aku menikmatinya..
Meski kadang pesan singkat untuk mengingatkan makan, mandi, hati2, terasa basi ditelinga.
Maaf sering kuacuhkan.

Untuk kamu yang datang, dan mengaku mencinta..
Sudahi saja usahamu
tak ada yang bisa kujanjikan.
Bukan karena fisik, kemapanan dan daftar panjang yang pernah kau tanyakan itu.
Baik kupertegas, you have all my criteria (iya silakan bangga!)
Jika yang kau harap adalah cinta, aku masih punya, tapi tak sempurna.
Sudah pernah kugadaikan!!
yang tersisa hanya remah-remahnya..
Dan sejak hari itu, aku tak berniat menjudikannya!!

Kumohon mengerti lah..cuman remah-remah itu yang kupunya.

Jika kamu hanya butuh teman cerita,
aku punya dua telinga.
Jika kamu butuh seseorang untuk membagi duka,
datang saja..
Kuusahakan selalu ada.
Jika yang kamu butuhkan adalah orang yang bisa menghargai guyonan cerdasmu, kurasa aku masih bisa :p
Tapi dengan satu syarat.. Jgn pernah menasehatiku tentang apa,kenapa, bagaimana itu cinta! Jgn pernah mengguruiku tentang apa, kenapa, bagaimana itu masa lalu!!! Dan jgn pernah melarangku tentang upil-mengupil.
Oke. Fine. Iya bener, itu tiga. Tapi buatku, itu satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan dan tak bisa ditawar-tawar lagi.

Jika yang kamu cari adalah “species” mu, -sesama kaum yang di cap “suneh”-, you find the right one! Ga usah bawa sesajen, aku akan bilang, ‘wellcome to the club dude!’, dan akan kusambut kamu dengan nyanyian suara fals! Tanpa peduli dengan aturan nada!

Watch your step anak muda!

Sekian dan terimakasih.

Posted with WordPress for BlackBerry.

4 Komentar leave one →
  1. Februari 7, 2012 19:27

    Heheee. .
    tulisan ny lucu. . .
    Tp Ttp bgus

  2. Maret 2, 2012 23:49

    curahan suara hati ya….. tegas gak bertele-tele

  3. triantows permalink
    April 24, 2012 12:45

    uyeah truely2 menohok hahahahaha,,,,,

  4. April 26, 2012 15:20

    kadang laki2 itu gak bisa baca pertanda bahwa lebih baik berteman, jangan meminta lebih… #lagu duo Maya

Tinggalkan komentar