Skip to content

(Mungkin) harus sambil nge-teh.

Februari 20, 2011

Istri:  ‘bang, perhatiin deh tetangga kita’

Suami: ‘kenapa?’

Istri: ‘asyik kali mereka itu. beruntung kali istrinya. setiap pagi suaminya pergi kerja, suaminya itu selalu mengecup kening istrinya’

Suami: (ga berkomentar. tetep asyik nonton tivi)

Istri: ‘pas pulang kerja, suaminya sering ngebawain bunga mawar merah buat istrinya’

Suami: (masih tetep asyik nonton tivi)

Istri: ‘iih..abang ini, ngedengerin aku enggak sih’

Suami: ‘iya kudengerin kok. aku pun pengen nya kayak gitu…’

…diem sesaat…

Suami: (sambil menatap sang istri) ‘tapi..kami kan belum kenalan..’

Istri: ?@!?!@ *plak!*

-nguping dari Pdt. Herman B, M.Th-

22 Komentar leave one →
  1. triantows permalink
    Februari 21, 2011 18:26

    hahahahaha,,,,,,,, lucu lucu lucu,,,,,,,,

  2. Februari 22, 2011 15:49

    bisa aja. suaminya malah ngelucu😀

  3. Februari 22, 2011 17:17

    huahahahaaa……. asli, lucu banget kak… menghibur diriku di sore ini😀 thank you dan salam kenal ya🙂

  4. Februari 22, 2011 18:12

    waaaah…. ibu… kenapa bapak di”PLAK”? kami kan belon kenalan? kecuali kalo sudah…..

  5. andyan permalink
    Februari 22, 2011 20:45

    wahaha, bisa aja
    kayaknya aku kalo jadi suami bakal kayak gitu😆

  6. Februari 23, 2011 5:17

    intinya kita harus lebih mengenali pasangan kita ya…

  7. Februari 23, 2011 7:35

    suaminya humoris juga ya🙂

  8. Februari 23, 2011 9:16

    :)) Plak! Plak! tuink! thuink! #@$@@$$%

  9. Februari 23, 2011 12:16

    bingung sesaat, setelah itu barulah ngerti maksud cerit ini wkwkwk *telmi*

  10. Februari 23, 2011 23:42

    Hahahahah… lucu! ^^

  11. Februari 26, 2011 14:32

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  12. Februari 28, 2011 19:39

    hahaha…mantap

  13. Maret 5, 2011 23:52

    ha ha ha *sambil menggoyang-goyangkan telunjuk~ Anda menguping😀 *plak*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: