Skip to content

“i hope i have superselektif filter for my brain”

Oktober 27, 2010

Kau, kau, kau dan kau kau yang lain…

saling menyapa, layaknya  teman.

 

Kau, kau, kau dan kau kau yang lain…

mengajakku bercengkrama,

akrab benar…..

kupikir kau, kau kau yang lain dan aku adalah kita…

 

kaki ku masih menjejak di bumi, dan langit masih menaungi kepalaku,

tapi rasanya aku berdiri di dunia asing.

semuanya buyaaarrrrr….

apa yang mereka bilang benar adanya, “dunia kerja itu kejam, nak!”

beberapa kali kutemukan, kau bilang pada dia bahwa A sama dengan B, tapi kenapa kau bilang pada nya bahwa A tidak sama dengan B.

 

mana yang dusta mana yang realita?!?!?!?!

mana fakta mana sandiwara???!!!

 

buuuyyaaaarrrr…

bimbanggg..

bingung…

uuuuhhhh….ingin kututup saja semua indra,

tapi apa iya itu jalan keluarnya??

 

kupikir aku berdiri di dunia asing

dan bertanya, “masihkah ada CINTA tersisa????”

 

-steel city, 26 Okt 2010-

 

18 Komentar leave one →
  1. Oktober 28, 2010 12:01

    hmm… dree rada ga ngerti neh maksud nya…

  2. Oktober 28, 2010 12:22

    hehehee…jangan dipaksain deh…

  3. Oktober 28, 2010 14:05

    hihihi ada satu lagi yang ngeluh kaya begini… dunia di luar sana emang beneran rese kayanya, mer. jadi alangkah baiknya bila lo percaya sama gua aja. bukan yang lain! *oportunis* :p

  4. Oktober 29, 2010 16:49

    steel city itu cilegon yah…?

  5. Tari-ssi permalink
    Oktober 31, 2010 1:32

    keluarin sampe tuntas sist, uneg2nya biar plong. heheheheh

  6. Oktober 31, 2010 7:16

    f(me) | A = B, f(somebody) | A != B, mungkin secara ‘matematika ngawur’ seperti itu rumusnya hehehe…begitulah, lidah tak bertulang…salam kenal mbak…nyasar kesini karena blogwalking ^^

  7. November 5, 2010 13:15

    Masih …
    Saya yakin masih Ada …
    Biarkan kematangan itu mendewasakan kita

    salam saya

  8. November 6, 2010 16:27

    Zaman sekarang memang suka buyar ya antara fakta dan dusta… heheh:mrgreen:

  9. November 8, 2010 10:18

    salam kenal aja
    om yudi

  10. November 9, 2010 0:02

    know your enemy

    klo kata lagunya greenday gitu, hihiihii

  11. November 9, 2010 4:22

    kok banyak buyarnya semoga tabah menghadapinya

  12. November 9, 2010 4:23

    Semoga tidak menjadi korban kejamnya dunia kerja

  13. November 9, 2010 13:10

    wah ini c-i-n-t-a kah ? hhe

    salam kenal yah blogwalking

  14. November 9, 2010 13:20

    msih ada koooooooook😀

  15. November 12, 2010 9:22

    numpang mampir…. minum teh sebentar.

  16. November 13, 2010 0:52

    mana dusta, mana realita?
    yang kita yakini saja, bagaimana?

  17. November 21, 2010 16:35

    duh, ada yg lagi mumet nih

  18. November 27, 2010 16:39

    Oh, okay, mari kuatkan mental kita sebelum menuju ‘dunia baru’.😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: