Skip to content

Kemalingan..

Mei 27, 2010

Sepulang dari kantor, kudapati gembok pagar ku patah, pintu rumah pun sudah tak lagi terkunci. ‘ah..untung nurani dan otak ku masih utuh’, pikirku dalam hati.

****
Aku ga minder, aku ga takut gagal, dan aku ga malu.. Karena begitu terkagum-kagum membaca fiksi mini para tetangga, aku jadi ingin belajar membuat fiksi mini juga. Walopun aku ga tau, tulisan diatas termasuk fiksi mini atau tidak :p

Dear wi3nda dan nDa..
Jika memang tulisan diatas layak disebut fiksi mini, aku mau ikut meramaikan kontes fiksi mini nya juga dunks..

27 Komentar leave one →
  1. Mei 28, 2010 10:33

    boleh lahhhhh
    tadi kirain ini kejadian beneran
    kalo iya, wow, legowo banget ya! Hehehe

  2. Mei 28, 2010 15:01

    iya, tadinya kukira juga mau menceritakan pengalaman pribadi eh ngak tahunya cuma fkmin😀

  3. Mei 28, 2010 16:06

    hmm. .ikutan lomba itu ya . .
    hmmm . . selamat berjuang. .ganbatte!!!

    ~ http://www.WOLFY.tk ~

  4. Mei 28, 2010 18:44

    he he he fiksi mini masuk daj

  5. Mei 29, 2010 1:21

    yang penting nggak lebih dari 140 karakter😉
    Loh, emangnya ditinggal di rumah ya, nurani dan otaknya?? hehe…
    Sukses ya😀

  6. harumhutan permalink
    Mei 29, 2010 8:20

    Trimakasi pasrtisipasinya

    Fiksi mininya kami catat sebagai peserta

  7. Tary Sonora permalink
    Mei 29, 2010 11:02

    wahhhh ikutan dong….

    sukses ya?

  8. rosenrain permalink
    Mei 29, 2010 19:20

    hihi,
    smg sukses !

  9. Mei 29, 2010 20:49

    semoga sukses iya

  10. Mei 30, 2010 6:55

    yang penting nggak lebih dari 140 karakter Loh, emangnya ditinggal di rumah ya, nurani dan otaknya?? hehe…Sukses ya
    +1

  11. Mei 30, 2010 8:15

    semoga sukses

  12. Mei 30, 2010 11:27

    Hebat… terus gimana akhirnya? Beneran kemalingan?🙂

  13. Mei 31, 2010 16:00

    Heii ikut meramaikan fiksi mini yah🙂

    Gudlak dear

  14. zhie permalink
    Juni 1, 2010 9:17

    sukses ya atas fikminnya kak 😉

  15. Juni 1, 2010 17:11

    Ya …
    Kalimat-kalimat yang terbentuk dari 140 karakter diatas … menurut saya termasuk fiksi mini …

    salam saya

  16. Juni 1, 2010 21:11

    sukses dengan fiksi mininya…

  17. Juni 2, 2010 5:57

    mungkin yang jelas fiksi dan mini, maka termasuk, hehehe

  18. Juni 2, 2010 6:41

    selamat berkontes😀

  19. Juni 2, 2010 8:20

    baca diawal kayaknya serm abis..ternyata eh ternyata

  20. zhie permalink
    Juni 2, 2010 9:40

    hhhhmmm
    masih kemalingan…
    pulang lagi deh😦

  21. Juni 2, 2010 18:45

    Tak kirain beneran kemalingan. ternyata oh ternyata….😀

  22. Juni 2, 2010 23:19

    semangat yah sobat
    moga menang

  23. julianusginting permalink
    Juni 3, 2010 11:33

    wekekeke….fikmin…hahaa…

  24. Juni 4, 2010 10:20

    kretif..🙂
    selamat berjuang…

  25. Juni 4, 2010 21:52

    mampir lagi no sobat
    met malam,,,

  26. Juni 5, 2010 19:36

    Salam Hangat
    Bila ingin tahu tentang seluk beluk Dunia Tinta Cetak … Silahkan berkunjung balik

    Terima Kasih

  27. Juni 8, 2010 16:34

    fikminnya kuereen yang ini,, ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: