Skip to content

Tanpa perangko.

Mei 26, 2010

Dearest you, someone yang aku beri julukan a**n tonk tonk.

It’s been over five years since we met. Itu bukan waktu yang singkat buatku.

Tengkiu..buat setiap bantuan mu.

Tengkiu..buat setiap waktumu..

Tengkiu..buat kesediaan mu mendengar semua ceritaku. Jika ada yang bertanya padaku, ‘siapa orang yang paling aku percayai tiga tahun terakhir ini’, kamu lah orangnya!. Ada banyak hal yang sengaja kusembunyikan dari orang lain, tapi tidak kusembunyikan darimu. Karena aku menganggap mu istimewa.
Beberapa hari yang lalu, ada yang bilang gini ke aku (lupa kata-katanya, tapi intinya begini..) ‘besok-besok ga bakalan ketemu lagi, cuhat-curhat lah kalian malam ini’. Waktu itu sepontan aku jawab ‘apa sih yang engga aku ceritakan ke dia, kayaknya semua udah deh’. Dan sekarang, aku baru sadar, ternyata aku tidak jujur malam itu. Ada sesuatu yang kusembunyikan- aku merasa..aku kurang mengenalmu. Sering kali aku menunggu dan berharap-harap, kau bersedia menceritakan ‘kehidupanmu’.
Aku ingat, seseorang pernah nyeletuk ke aku, ‘masak lo ga tau sih tentang dia? bukan nya lo deket ama dia? ato cuman karna sering bareng doank jadi ngerasa deket? Cuman ngerasa, tp ga bener-bener deket’, hehehe, celetukan asal jeplak itu serasa menempelak jidatku, ngeresap ke otak. Benarkah begitu? Only God knows!

Tengkiu so much buat tumpangan gratisss tiss tiss mu. Hehehehe..

And tengkiu so much much much much much, much more than i can say,,,untuk ketabahan mu menerima segala ke-gila-an dan ke-aneh-an ku. Terimakasih untuk toleransi mu, sehingga aku berani mengekspresikan diriku tanpa merasa takut dihakimi. Thanks.. Thanks.. Thanks..
Maap, jika ada khilap ku yang menyakitimu..

Entah kau akan membaca tulisan ini atau tidak, aku hanya ingin seluruh dunia tau, bahwa kau istimewa buatku..

Selamat menempuh hidup baru..

With love
-just me-

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: