Skip to content

Sedikit Tentang Upilan

Maret 19, 2010

Think About it

29 Komentar leave one →
  1. Maret 19, 2010 18:40

    diliat dari hape tulisan di gambar ndak kliatan mbak

    Harikuhariini says: Heu ee…. betul sekali

  2. Maret 19, 2010 21:33

    Hmmm..tergantung juga si mbak, kita ngupilnya dimana… Kalau di kamar sendiri atau dikamar mandi ya ndak apa2. Tapi kalau di tempat umum atau di meja makan gimana..?

    Harikuhariini says:
    kalo ditempat umum ato dimeja makan, tapi lagi sendiri, buat aku teteup ga pa pa juga pak. hahhahahha

  3. Maret 20, 2010 15:24

    saya suka ngupuill, makyoosss mba😉

    Harikuhariini says: jiahhhh….ada yg ngaku juga nih

  4. Maret 21, 2010 2:45

    Gak keliatan yah buka pake hp

    Harikuhariini says:
    Hihihi…iya maap.
    Bunyi tulisan nya begini: “siapa bilang upilan itu jorok? yang jorok ntu justru kalo ga pernah upilan. dan upilan ga harus pake jari telunjuk. pake jari kelingking juga boleh kok!

  5. Maret 21, 2010 8:05

    mari kita budayakan ngupil *nahloh?*
    salam kenal kawan, berkunjung

    Harikuhariini says: nahh lohhh. hidup ngupil!!!

  6. Maret 21, 2010 15:21

    Ngupil sama dengan membuang kotoran di hidung agar lancar pernafasan kita, kalo di tempat umum cukup ditutup dengan tangan sebelahnya lagi gampang toh hehe…
    Ngupil itu sehat dan sangat dianjurkan.

    Harikuhariini says: Hidup ngupil!!!

  7. Maret 24, 2010 8:19

    kunjungan balik,,,,
    haha. bener, sy stuju. tp yg bikin jorok itu yaa, klo ngupilnya bukan pada tempat yg tepat.🙂

    Harikuhariini says: setubuh setuju!!!

  8. Arman permalink
    Maret 24, 2010 9:06

    setuju banget…. mengupil itu selain enak juga sehat! hahaha.

    Harikuhariini says: Pengakuan dari pengupil nih kayaknya.

  9. Maret 24, 2010 10:27

    gue SETUJU sama lo😛

    Harikuhariini says:
    haha, sesama tukang ngupil dilarang saling mendahului.

  10. darahbiroe permalink
    Maret 24, 2010 11:33

    wah berat kek gitu dibahas geli aku bacanya wakwkakkwakwa

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya..
    salam blogger
    makasih😀

  11. Maret 24, 2010 15:08

    kalo ngupil suka lirak lirik dulu, jangan sampe ada yang tau, kalo udah nggak ada yang liat mulai deh masukin jari tangan (censored)… slam ngupil deh

  12. Maret 24, 2010 15:29

    asalkan pada waktu dan tempat yang sesuai, ngak asal ngupil doang:mrgreen:

  13. firmatha permalink
    Maret 24, 2010 17:57

    yeah hidup ngupil…gila kalo upilnya kena berasa plongg…nafas jadi bebas hambatan😆

  14. Maret 25, 2010 11:06

    yang gak ngupil itu malah yang jorok.. idung tetep jorok gak pernah di bersihkan.. lagian ngupil tu kan asik wwkwkwk..

    oh ya link mbak udah tak pasang di blog saya ya thank udah berkomentar🙂

  15. Maret 25, 2010 17:34

    wkwkwkwkwk…
    lucu gan. ane ampe guling-guling. ada benernya juga kalo ngupil itu emang gak jorok. coz yang jorok itu ya yang gak pernah ngupil.
    wkwkwkwkwk…

  16. Maret 26, 2010 6:13

    wak kak kak, ngupil si ga pa pa. Tapi jangan di depan orang lain, bisa2 yang ngeliatin pada iLFILL. Di kitanya emang enak ngupil2. Ngupilnya pas bepergian atau lagi nyantai2 dirumah aj.
    Lam kenal

  17. Maret 29, 2010 10:54

    yah, belum apdet ;p

  18. Maret 29, 2010 19:44

    Buat para upilers mengupillah dengan pinter kalo di tempat ramai gunakan jurus2 jitu biar gak keliatan ngupilnya ^_^

  19. Maret 31, 2010 11:21

    haduh2…ad ad aja

  20. Maret 31, 2010 11:22

    yah..asal ngupilnya ga di sembarnag tempat…juga “ga dibuang” disembarang tempat..hhe

  21. Maret 31, 2010 16:35

    ngupil itu sebagian dari iman
    mmh, gini, ngupil sama dengan menjaga kebersihan

    aku kalo ngupil sampe bibir atas keangkat-angkat
    *enyakenyakenyak

  22. April 3, 2010 15:34

    fotonya gak usah di blurred gitu…
    hahahahahahahaha

  23. April 4, 2010 16:29

    siapa yang jadi modelnya???
    hihihihi
    blur gitu fotonya…
    tapi gokil euy…

  24. April 6, 2010 9:02

    Huahahahahaha! *ngakak*
    Akhirnya ada juga yang mau mengangkat tema ini.:mrgreen:
    Ngupl itu nikmat lho. Bener, justru orang jorok kalo ga pernah ngupil. Bayangin di dalem hidung orang itu, banyak bejibun banget kotorannyaaaaa..!! >.<'
    Btw, lebih enak pake kelingking dari pada telunjuk.😀

  25. April 7, 2010 20:25

    I had a great time reading this😀

  26. April 8, 2010 23:11

    upilan itu gak jorok tapi yang jorok itu habis upilan terus penasaran bagaimana rasanya. Terus dicicipin sedikit ujungnya, karena merasa seperti kerupuk upil akhirnya semua upilnya ditelan seperti nelan pil😆 Setelah masuk mulut terus dikeluarkan lagi. Karena kena ludah dan basah akhirnya dimasukin lagi kedalam hidung:mrgreen:
    benar2 jorok dan pelit. Masa upil yang mau dibuang koq malah di encerin lagi selanjutmya dimasukin hidung lagi.😳

  27. dony permalink
    Desember 11, 2011 8:11

    kalau upilan saat serius ya ga enaklah,pokoknya upilan buat yg merasa asik atur tempatnya aja deh

  28. dony permalink
    Desember 11, 2011 8:24

    hahaha hidup upilan,kalau upilan tujuannya bersihin sih ga apa2 tapi kalau bawaan tiap saat upilan, ya lucu aja kwkwkwkw.lam.dony

Trackbacks

  1. Tweets that mention Sedikit Tentang Upilan « LittLe ThiNgs iN This LiFE -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: