Skip to content

Take time to feels your breath dude..

Maret 18, 2010

Sore tadi, tetes air satu-satu berjatuhan dari langit yang dipenuhi awan hitam. Mereka seolah berkejaran. Mengguyur tubuhku. Dan aku sungguh menikmatinya. Bermain hujan itu menyenangkan! Kalau kamu mau tau rasanya, coba saja sendiri. Mumpung masih musim hujan. Oya, jangan beritahu ayahku atau bundaku, hagh..mereka pasti akan melarangku. Ini rahasia kita saja. Janji ya..

Apa? Kamu takut sakit? Yah, tidak apa-apa kalau kamu tak ingin mencobanya. Toh aku tak bisa memaksamu. Aku hanya ingin meneruskan pesan yang kudapat saat bermain hujan tadi, entah siapa (atau apa) yang menyisipkan pesan itu dikepalaku -aku pikir itu tidak lebih penting dari isi pesannya,

hidup itu tak seharusnya keras. tapi peradaban telah mengubahnya, hingga manusia kerap merasa bersalah saat tak bekerja terlalu keras atau ‘memarahi’ orang lain saat orang lain terlihat kurang bekerja keras. tidak salah jika kamu mengikuti peradaban itu. bekerja sangat keras. tapi jangan lupa istirahat. sekali-kali, ingatlah (baca: gunakan otak sadarmu) untuk bernapas

7 Komentar leave one →
  1. Maret 19, 2010 7:10

    Pertamaxx..
    Hosh.. Hosh.. ngos2an. cape lari2 untuk dpt tempat pertama. Istirahat dulu ah. Take time to breathing.

    Harikuhariini says: Tarik napas…lepaskan…. tarik napas lagi yang dalam… lepaskan… tarik napas lagi… nah tahan terus yak

  2. Maret 19, 2010 8:55

    take time to breath
    gue bingung mau ngomong ape =.=

    Harikuhariini says: Pegangan ama aku aja sini

  3. Maret 28, 2010 21:42

    bener sekali🙂 kita sering tidak sadar kalau kita juga sudah terlalu keras pada diri sendiri🙂 sampai kita jarang memperhatikan apakah kita “bener-bener” bernafas atau tidak😀

  4. Maret 31, 2010 16:54

    bernapas itu termasuk nikmat.. dan alamiah..
    nggak usah terlalu dipaksakan kalo nggak asma

  5. April 1, 2010 15:27

    diam, tenag n relax, bernafas sambil minum es teh,, enak,,enak

  6. April 6, 2010 9:05

    Sakit….. sehat sebelum sakit…. sakit sebelum sehat…. yang manapun boleh, asal selama sehat harus kita syukuri. Sakit pun harus kita syukuri. Karena siapa tahu penyakit yang kita alami ini masih enteng ketimbang sakit yang diderita orang lain.🙂

  7. April 16, 2010 1:11

    dari fotonya sepertinya udah tobat,
    hihihihihi
    pissss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: