Skip to content

This i promise…

Mei 5, 2009

Sesaat aku terdiam.

Bukan sesaat sebenarnya, Lebih panjang dari sesaat.

Lekat mataku menatapmu…

Wujud luarmu tak lagi sebagus dahulu, saat pertama kali kuserahkan dirimu padanya…

Apa kabarmu, sayangku? Lama tak bersua. Ahh…apa yang diperbuatnya padamu?

Kau diam, tak bergeming…

Aku semakin penasaran….

Ada apa gerangan? Apakah beliau itu menyiksamu?”, segera kubuang jauh pikiran itu, “ahh tak mungkin! Tidak! Yang kudengar beliau itu orang benar… jadi kutau dia tak mungkin berbuat kasar padamu, benarkan sayangku?

Hhhmmmmm…..

Kau tetap diam tak bergeming ketika kulepas satu-satu setiap bagianmu…..

Dan aku……

ahhh…rupamu tak lagi seperti dulu sayangku….”

Aku terperangah menatap goresan-goresan di tiap bagianmu…

Goresan-goresan cinta darinya……..

Ahhhh sayangkuu…. Maapkan aku… aku yang salahh….

Aku janji akan segera mengobati setiap bekas goresan itu…

Tapi tidak malam ini,

Sesegera mungkin, saat letihku telah lenyap…

Hingga kau…

semakin sedap dipandang… ohh laporan PKPA ku sayang……….

haaaihhhhhh…..

(NB. Temanss….maap ya kalo blog nya belum sempat saya kunjungin. hehe.. coz my report menantiku dan tak mungkin aku “me-madu” dirinya)

3 Komentar leave one →
  1. Mei 6, 2009 0:20

    ya, silakan fokus ke sana dulu😀

  2. Mei 6, 2009 16:41

    silahkan mengobati goresan cinta itu
    he he he
    lagi sibuk rupanya empunya blog

  3. Mei 7, 2009 15:35

    dulu saya beruntung banget, waktu tugas akhir kuliah dosennya nyuantee poll, tugas ndak dikoreksi blass. di saat temen-temen bolak balik ngajuin, saya cukup sekali ketemu langsung dapet tandatangan😆

Tinggalkan Balasan

