Skip to content

Korban Iklan

Maret 29, 2009

copy-of-copy-of-foto-162

Story behind this picture

meri: “kek mana ini bu, udah terkunci pintuny. mana mungkin kita masuk lg ini”

qtin: “bntar mer, aku juga lagi mikir ni”

meri: “apa kita jebol aja ya?”

qtin (masih mikir)

meri: “tapi ga mugkin juga sich, dari besi nih kayaknya, kecuali kita pake happydent”

qtin (masih mikir juga)

meri: “kau punya happdent ga bu?”

qtin (msh mikir juga)

meri: “tin…..”

qtin (masih mikir juga)

meri: “qtino…. beuhhh nga sega be, dari tadi ternyata aq ngomong ama besi ya”

qtin (masih mikir juga)

meri: “kristinnnnnnnnnn melvaaaa hakimmmmmmm…..”

qtin: “apa sih mer, jgn treak2 malu nih. aku lagi mikir, jgn diganggu deh”

meri: “ya ampunnnn…. hufff” (bengong sambil ngorek2 hidung- baca:upilan)

qtin: “ehhh, aku punya ide nihhh, aku udah tau caranya”

meri: “apaan?” (dgn semangat bangetttt!! semangat 45 deh pokonya)

qtin: “gmn klo qt beli happydent”

meri (bengong…)

qtin: “kok bengong sich, kayak yg diiklan2 itu loh mer, giginya kan jadi kuat jadi bisa menggigit besi. ga pernah nonton tv ya? padahal kan kau udah punya tv, gmn sih?!”

meri: “iya deh tin” (manyun mode on)

4 Komentar leave one →
  1. April 1, 2009 10:38

    bener-bener korban iklan😆

    Harikuhariini:
    “jaman sekarang kan iklan di tv banyak yg aneh2 n ga masuk akal. pembodohan massal, dan seolah2 tak ada org yg peduli”

  2. April 1, 2009 11:36

    bukan korban iklan … tapi desperado….kekeke

    Harikuhariini: “sepertinya begitu Pak :P”

  3. Lyon permalink
    April 4, 2009 21:13

    yeah yang udah punya tivi. nonton tv aja lah terus kerjamu ya. jangan keterusan loh. manatau nanti disuruh Tuhan untuk tinggal di pedalaman yg ga ada listriknya kan susah menyesuaikan diri.

    Harikuhariini: “Ya ampun, jangan curhat disini donk Pak!”

  4. April 8, 2009 14:57

    astaga.. ternyata ada korban iklan yang segitu parahnya.. :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: