Skip to content

Dari “apa” menjadi “tdk apa2”

Maret 27, 2009

Terik banget siang ini, dan kabar buruknya gw harus tetep tinggal dikampus! menantikan suatu yang ga jelas, menunggu idola gw yang belom tentu nongol dikampus. Huahhhh bosen! Nasib jadi mahasiswa ni! Gw rasa si ibu kantin juga dah bosen ngeliat muka gw. Mulai dari sepi, sampe ramee, sampe sepi lagi, sampe rame lagi, malah ada yang tadi gw liat sarapan dikantin, terus barusan gw liat lagi mukanya lagi, mau pesan makan, makan siang kayaknya mah. Ga tau deh, tuh orang yang kemaruk ato gw yang ga tau malu, ada dikantin tapi ga beli apapun. Menuh2in kantin ajah. hahhaha. maap ya ibu kantin.  Ya iyalah, abisnya makanan2 dikantin ini tuh mahal buuaaanget untuk ukuran kantong gw. Sekali gw makan di kantin ini sama aja dgn gw makan 2 kali di kantin dekat kosan gw. Bukan gw doank kok yang bilang gitu, temen2 gw yang lain juga, kalo terpaksa n ga ada pilihan lain aja baru makan di kantin kampus ni. Terserah lo mau percaya ato ga, setiap kali gw makan ama temen2 gw, pasti sebelom mulai masukin makanan ke mulut, semuanya dah pada saling nanya, “segitu itu harganya berapa?”, sambil monyongin muncung nunjuk makanan.

Beneran mati gaya deh nih. Ngeliatin orang2 doank. Pada fesbukan semua di laptop. Gw?? ga mungkinlah gw bawa2 CPU gw. Mana Lab TI n perpus juga tutup, hari jumat.

Nah kok sekarang lo bisa ngepost di blog ini bu??

Kata orang cerdas itu yah, salah satu beda orang cerdas dgn org yg kurang cerdas adalah yaitu yakni daripada orang yang kurang cerdas itu akan berpikir “kesempatan hanya datang sekali”, nah kalo orang yang agak cerdas, kayak gw nih contohnya, mikirnya “harus bisa menciptakan kesempatan dalam berbagai keadaan”. Makanya gw sekarang masih punya kesempatan untuk ngetik tulisan ga jelas ini. Keren banget yah gw. Hehheeee, gw manfaatin laptop temen gw yang lagi nganggur, dia lagi diskusi ama temennya (atau  lebih tepatnya dia terpaksa diskusi karena laptopnya gw pake buat ngetik hal yang ga jelas)

Guabraggghhhh deh!

Sebelum gw semakin gila dan ngalur-ngidul ga jelas sebaiknya gw akhiri saja tulisan ini sampai disini.

“Jika ada kata-kata yang salah, sebelum dan sesudahnya saya yakin bahwa saya sudah dimaapkeun”

updated, masih dihari yang sama, dikomputer gw jam 04.02 PM.

Sekarang gw dah dikosan. Gw tiba dikosan, dgn tdk membawa hasil apapun. Gw ulangi lagi nihhhh, “gw seharian di kampus, akhirnya gw nyerah dan pulang dgn si madan “boting” tidak ada hasil”. Gw kirain masa2 “penantian” sambil berharap hanya terjadi di zaman skripsian masa sarjana. The new fact, yang gw tau…. masa2 “menunggu” itu masih berlaku selama lo kuliah!. Hahhh… ya sudahlah. Gw nyerah. “Maap bun…. Maap…”

7 Komentar leave one →
  1. Maret 27, 2009 15:11

    oke deh, saya maapkeun…

    Harikuhariini: jadi ingat gaya bicara presiden kedua negara kita

  2. Maret 27, 2009 16:54

    pren pren, pinjem laptopnya donng…😆

    Harikuhariini: pinjam?? beli donk mas…. (hahhaaaaaa)

  3. Maret 27, 2009 17:56

    gak jelas

    Harikuhariini: Huahhahaaa…. itu lah salah satu keunikan gw Pet. tapi itu masih manusiawi kan Pet?

  4. Maret 27, 2009 18:26

    tlah menyerah ? tapi nggak slamanya kan?

    Harikuhariini: seharusnya sich ga. seharusnya….

  5. Maret 27, 2009 22:22

    ngelantur …?? biasa..!
    asal kalo jalan tidak sempoyongan… hehee

    Harikuhariini: Hahahahhaaa…. Kalo sempoyongan ntar dikira org mabok lagi.

  6. Maret 31, 2009 18:06

    alow…heh nunggu idolnya yah…

    Harikuhariini: “iya, heu he..”

  7. April 7, 2009 22:33

    hari ini tidak ada apa-apa, besok ada apa
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: