Skip to content

Saat perpisahan datang…

Maret 8, 2009

Katanya, jika ada pertemuan, pasti selalu ada perpisahan. Entah itu kita yang meninggalkan, atau kita yang ditinggalkan. Intinya, ya perpisahan, dan umumnya perpisahan itu menyakitkan. Ya ga sich? Dan saat ini, aku termasuk ke dalam kelompok pada umumnya itu. Sedih. Manusiawi kan ya?

Sebenarnya perasaanku sekarang ini ga totally sedih sich. Sedih iya, seneng iya, terharu iya, laperrr..hhmmmm…iya juga, terusss pusing..iya juga. Hahaha. Lagi kenapa ya?? Ga tau dehhh, tapi dominannya sich sedih kayaknya. Yahh… waktu2 bersama sudah tak lama lagi. Serasa semuanya cepat sekali berlalu, banyak cerita sudah dijalani, berantem udah sering (sering banget malah), tonjok2an (lebih tepatnya aku yang nonjok dia) wahhh sering juga (maap ya nyong…), pundung2an plus diem2an..beuhh kayaknya setiap ada hal yg beda selalu diselesaikan dgn cara ini (hahahaa, ampun dehhh bang!), jadi bahan gosipan nya orang juga udah… Mulai dari yg sedih2 sampe yang seneng2nya udah pernah dijalani semua. Walau hanya sebentar, tapi ada banyak kenangan yang tersisa.

Ya sudahlah, waktu tak pernah bisa di ulangi kan?!, dan tak bisa diperlambat!. Toh kita bukan juri waktu. Segala sesuatu ada waktunya.

Ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa,

ada waktu untuk bertemu dan ada waktu untuk berpisah,

ada waktu untuk bersama dan ada waktu untuk sendiri,

ada waktu untuk marah2an dan ada waktu untuk nonton bareng (hahahhaa), makan bareng, narsis2an bareng,

ada waktu untuk meri, ada waktu untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara (ciahhhhhh. Hahhahahahaaaaaa.. Ampun deh mer!)

yang jelas,,,semua itu ada maksudnya.. (huaaaa…hiksss…hiksss… I’ll miss you nyong….)

dan aku bersyukurrr, teramat bersyukur karena Tuhan menuliskan nama Susy marlivia jemima S S.Farm, Riris hagel terra Sinaga, Erents pieter delmouritz K (Panjang2 kali pun nama kalian ini :P) dalam skenario hidupku.

Keberadaan kalian tak kan bisa tergantikan oleh siapapun. Love you so much guys…. muaachhh..muaachh..muaachhh [aku ga sedang kesetrum kok, beneran deh!😛, itu kecupan sayang dariku buat kalian. Haaalllaahh!]

Oyaaa….satu lagii…ternyata bukan hanya si Nyong itu yang akan meninggalkan ku, tapi si Bagong juga!

Si Bagong pergi tadi siang, meninggalkan aku dan boncel. Pulang gereja, kuperhatikan dia memang sudah tak bersemangat, kutuangkan sedikit Beauty ke aquarium, dan setelah itu perhatianku teralihkan ke komputer. Tak berapa lama, diluar tiba-tiba mendung, padahal sebelumnya cerah banget, hujan derasss bangetttt ngettt ngett, ketika mataku sejenak memandang aquarium yang memang disebelah komputerku, ternyata si Bagong sudah kaku, tak bergerak lagi. Alamak janggg!!! Hiks! Dalam hujan, pemakaman harus tetap dilaksanakan! Petir diluar menyambar-nyambar, mengiringi kepergian si Bagong..

Hagggghhhh….

Boncel, aku tahu perasaan mu….

Dan, Lihat lahhh langitpun seakan ikut berduka bersama kami.

-Padepokan Bougenvil 7 Maret 2009-

Pesan: Nasi goreng pake telor ceplok ya Aa, eh salah ding! Kita ga tau yang terjadi beberapa detik setelah sekarang, makanya nikmati lah setiap kepingan waktu yang kita jalani, apapun ceritanya, nikmati saja! Syukuri lah!  Jgn pernah disia-sia kan! Agar kita tak menyesalinya!

2 Komentar leave one →
  1. roysemut permalink
    Maret 10, 2009 9:45

    .: Perpisahan ?

    .: Itu sebabnya ada kata Selamat Jalan dan Selamat Tinggal….

    .: Tahu Bedanya ?

    Harikuhariini: Apaan tuh bedanya Mas? Ga ngerti nih. Hahhaaaaa

  2. November 21, 2009 18:35

    mengenangmu menyesakkan. hahahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: