Skip to content

Ikan dan kami

Maret 5, 2009

Siang itu, saat sesama orang pusing bertemu. Memandangi dua ekor ikan  yang ada di aquarium kecil sebelah komputerku.

“enak ya jadi ikan”

“Iya ih, enak kayaknya. Makanan di kasih, kalo aernya kotor, digantiin”

“Ga perlu repot-repot mikirin hidupnya”

“Tapi dia terbatas mer, cuman dalam aquarium kecil”

“Manusia juga dibatasi kok geraknya. Aku pengennya saat ini bener-bener liburan, jalan-jalan, tapi terpaksa harus ngulang ngerjain tugas khusus. Nasib!! Kau juga pengen segera selesai kan, ga berhadapan dgn skripsi lagi, tp dibatasi ama dosen mu”

“Iya juga ya”

“Hmm… paling ga kita masih boleh milih sih bu!! Masih bisa memilih, untuk patuh dan ngulangin tugasnya atau tinggalin aja. Masih boleh milih, mau makan siapa apa hari ini. Masih boleh milih mau nganggep segala tugas2 ini sbg hadiah atau beban. Masih boleh milih, segala kepusingan ini adalah petualangan yg seru, atau…….”

Siang itu,

di sudut Padepokan bougevil,

aku,

kristin melva hakim sianipar,

si boncel

dan si bagong.

4 Komentar leave one →
  1. Maret 5, 2009 9:06

    setuju banget lah mer!
    Harikuhariini: Bahh, maen setuju ajahh.. setuju apanya dulu nihh??

  2. Maret 5, 2009 19:05

    Oooo..jadi ini cerita antara boncel dan bagong Mer!😀
    Harikuhariini: Yahh..cerita tth Boncel, Alm Bagong, Meri dan Kristin. Kan judulnya “ikan dan kami” Pak… Gimana sih Pak Eston ini…

  3. Maret 8, 2009 15:16

    hehehe… pengen jadi ikan? kalau aku sih pengen ikan bakar, digoreng juga enak…
    Harikuhariini: Ya udah cuii, pesan dua yakk, sekalian buat aq, aq jg pengen ikan bakarnya.

  4. Maret 9, 2009 15:42

    Jadi laper ngomongin ikan😀

    Harikuhariini: Ckckckckckkk😛 (sambil geleng2 kepala)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: