Skip to content

Yang punya blog cuti dulu yahh…

Februari 18, 2009
tags:
8 Komentar leave one →
  1. Februari 18, 2009 14:01

    Mo kemana????Koq ambil cuti????
    Harikuhariini: Ga kemana-mana kok Mas Fahri…

  2. Februari 18, 2009 18:35

    Yah….cuti deh….pulkam?
    Harikuhariini: Bukan pulkam kok Pak. Masih dinangor kene lah. Ada kesibukan yang menyita waktu dan energi😛 Jadi ngeblog nya libur dulu dehh

  3. Februari 20, 2009 10:01

    Cuti apa?
    Kok cuti?
    Aku mau ikutan nge blog juga ah
    Harikuhariini: Banyak kerjaan coi. Jadi ngeblog nya cuti dulu ah.

  4. Februari 21, 2009 0:41

    Cuti itu perlu lho untuk penyegaran karena rasa jenuh bisa hilang, sehingga lebih produktif lagi pada hari2 berikutnya.
    Harikuhariini: betul itu… (serius mood on))

  5. Februari 23, 2009 22:50

    waduh,klo ngambil ijin cuti di blog lewat sp yah..
    hehehe…

    keeps on blogging..

    salam kenal..
    monggo klo mw mampir

    Harikuhariini: Salam kenal juga.. terimakasih atas kunjungannya. btw, kalo mampir bakalan dapt makanan ga Mas?

  6. Februari 26, 2009 14:19

    yach…, enak donk cuti.
    Harikuhariini: iya enak banget nihhh. Mau? beli sendiri yak😛

  7. Februari 26, 2009 15:14

    cepetan kembali kerja ya.. kalau gak gajinya saya potong..haha
    Harikuhariini:beuhhh…

  8. Februari 28, 2009 10:07

    Lama benar cutinya Mer..
    harikuhariini: Hehehe…lagi banyak tugas di kuliahan Pak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: