Skip to content

Aku kehabisan kata…

Januari 1, 2009

Sore tadi, sekitar pukul 18.00, kulihat senja terakhir ditahun ini. Enggan sebenarnya mataku beranjak. Walau aku begitu memuja keindahan senja, tapi dia bukan segala-galanya bagiku. Oh, sungguh indahnya jinggamu, diantara bauran warna pekat, kau berkemilau, walau matahari tak lagi terlihat dilangit. (and make me sing..”what a wonderful God”). Ahhh, temaram lampu kotaku semakin menambah semarakmu. Baru kali ini memang aku melihat senja dari kawasan ipdn, biasanya di gerbang barat unpad atau diatas gedung bougenvill, dan ternyata..keindahannya tetap sama. Dan aku semakin berdecak kagum. Sayang, aku tak bisa berlama-lama menatapnya. Entah esok masih ada atau tidak, entah esok aku masih punya kesempatan atau tidak, aku tetap memilih sang Khalik, karena Dia lah sumber segala keindahan, termasuk keindahan senja  tadi.

Saat ini, sekitar beberapa menit menjelang 2009, aku sedang tak ada ide buat tulisan sebenarnya, tapi aku sangat ingin menuliskan sesuatu, mengabadikan sesuatu sebelum 2008 berakhir.

Haha.

Ya sudahlah kuakhiri sampai disini saja.

Wahhh, dah 2009, dah rame bgt bunyi petasan di luar.

Hehe, thanks God.

3 Komentar leave one →
  1. roysemut permalink
    Januari 5, 2009 9:22

    .: He…He…He… Ngomong-ngomong Soal Senja. Saya jadi inget cerpennya SGA, “Sepotong Senja untuk Pacarku…..”

    “Apakah kau kerat lagi senja saat itu ?” :.


    Ah, tidak kawan.

    Senja itu bukan hanya milikku

    Keindahannya terlalu sempurna untuk kunikmati seorang diri.

    Aku tak tega merusaknya,

    sudah cukup lubang seukuran kartu pos itu,

    aku tak berniat menambahinya..

  2. Januari 15, 2009 12:08

    Aku juga kehabisan kata-kata…..coz LITTLE CUAP-CUAPmu sdh kuisi penuh. Salam kenal dan sampai ketemu setelah pesan2 berikutnya.

    Harikuhariini: (tertawa terbahak-bahak). terimakasih atas kunjungannya.

  3. Januari 16, 2009 13:29

    Ide di manakah kau berada ?🙂
    Ide yang baik untuk menceritakan kebuntuan ide hehehe

    Salam kenal dan terus berkarya ya Mbak
    Ben

    Harikuhariini: Sama2 Mas Ben… Mari berbagi lewat tulisan…

Tinggalkan Balasan

